Product oil and Chemical

Minyak Pelumas : Brand Pertamina, Brand Shell, Brand Mobil, Brand Liger, Brand BP, Brand Gulf, Brand Total, Brand Exxon Mobil,Brand Dupersol, Brand TLO, Product Welding, : Nichia, Daiden, Technica, Weldcraft, dll. Product Cemical : DUPERSOL , Product Cluth And Brake : Eaton, Gummi, Ogura Type CB, EB, Rotor seal dll
  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

15 Jan 2011

ELECTRIC CONTACT CLEANER

Posted by tono suganda on 23.48 2 comments

KETERANGAN PRODUK

ECCS 0648 adalah produk aerosol yang sangat efektif untuk membersihkan alat – alat elektrik dan elektronik, dibuat khusus untuk membersihkan minyak, lemak, kotoran-kotoran dan segala macam benda-benda asing pada logam, plastik, cat dan permukaan-permukaan yang dipernis. Produk ini sama sekali tidak menyebabkan kerusakan pada benda-benda yang dilapisinya, yang mana malahan akan membuat benda-benda tersebut bersih dan terawat dengan baik.
Salah satu dari keuntungan ECCS 0648 adalah tahan dan tetap stabil sampai suhu 1500 C ( 3000F), tidak mudah terbakar, tidak mudah meledak dan hampir sama sekali tidak mengandung racun. Walaupun demikian ECCS 0648 tidak dianjurkan untuk digunakan didekat api. Memiliki daya pembersih sangat luar biasa dimana dapat bereaksi dengan cepat dan menyeluruh sehingga dapat mengembalikan / memelihara nilai- nilai serta kestabilan elektrik dan elektronik aslinya secara sempurna dan memberikan wajah baru pada komponenkomponen elektronik dengan ketelitian tinggi.
Dalam penggunaan ECCS 0648 pada alat-alat elektronik tidak perlu adanya kekhawatiran akan tertinggalnya residu. Pada setiap kaleng produk ini dilengkapi dengan sebuah pipa khusus yang fungsinya untuk memudahkan si pemakai dalam menjangkau tempat-tempat yang sulit dan membahayakan, dengan cara memasang pipa tersebut pada lubang penyemprot. Bila kekuatan pelarut ini dilipatkan, residunya akan naik dan hilang sehingga menghasilkan suatu permukaan yang benar-benar bersih tanpa banyak kesulitan.
KEGUNAAN
  • Digunakan pada alat-alat perekam, alat hitung, transmitter, mikroniser, receiver, oscillator, rheostat, filter, circuit, breaker, relay, solenoid, instrument, speaker, switch control, potentiometer, rectifier, condenser, stop kontak, generator, panel board, alarm, signal, tester, microphone, plastik, printed circuit dan permukaan–permukaan yang telah dicat dan dilapisi.
  • Digunakan juga untuk membersihkan permukaan peralatan dari semua jenis logam campuran (alloys) tanpa harus dibilas dengan air, karena sangat cepat menguap meninggalkan bekas bersih dan kering.

CARA PEMAKAIAN


Kaleng dikocok dahulu secukupnya dan semprotkan kearah permukaan dengan jarak kira-kira 15-20
cm dari permukaan tersebut. Apabila terdapat bagian-bagian yang sukar dijangkau atau
membahayakan yang harus disemprot, pipa khusus tersebut diatas harus dipasang pada mulut
penyemprot.
PENGAMANAN DAN PENANGANAN
  • Simpan produk ditempat yang pertukaran udaranya baik dan tidak terkena matahari langsung.
  • Kemasan harus tertutup rapat bila tidak dipakai.
  • Hindari menghirup uapnya, apabila terjadi kontak dengan kulit atau mata cuci dengan air bersih.
KARATERISTIK PRODUK

Bentuk dan Warna : Cairan bening tak berwarna
Specific Gravity : 1,3 ± 0,07 pada suhu 300C
Rate penguapan relatif : 0,25 ± 0,05
Korosivitas : Tidak korosif
KEMASANCan : 480 ml / cair aerosol

2 komentar:

Belinya dmna mas harga brp bisa minta contoh (foto) botolnya.
Trimakasih

Itu harus dijemur dulu apa g kalo habis di semprot